berternak kambing tanpa angon tanpa ngaret tanpa bau kotoran

Diposting oleh MARGHARETHA pada 03:43, 13-Mar-13 • Di: informasi , perternakan , ternak kambing

bertenak kambing tanpa angon tanpa ngaret tanpa bau kotoran

0.jpg

Salam sejatera buat pembaca semua, sekarang kita bisa beternak kambing atau hewan ternak lainnya tanpa ngarit, tanpa angon, tanpa bau dan rendah kolesterol sehingga aman dikonsumsi oleh penderita darah tinggi, kolesterol tinggi dan lainnya.

Mungkin sobat mwb atau pembaca lain nya tidak percaya, masak berternak kambing tanpa merumput tanpa menggembala

trus di kasih makan apa?, Anda penasaran mengapa bisa begitu ? Rahasianya ada pada bahan yang dipergunakan untuk pakan kambing, ya itu jerami, batang pisang, bahkan daun bambu juga bisa, bahkah semua tumbuhan asalkan tidak beracun,

apakah bisa...? bisa, karena kita akan di ajarkan cara membuat pakan sendiri dengan cara fermentasi dari jerami, batang pisang, bahkan daun bambu juga bisa, bahkah semua tumbuhan asalkan tidak beracun...

kalau produk lain biasanya fermentasi dibutuhkan waktu 3 sampai 4 minggu. Padahal ini hanya butuh aktu 24 jam. Apa gerangan yang saya pakai ? Tidak lain dan tidak bukan bahan tersebut adalah SOC ( Suplement Organik Cair )
kambing-syariah-aqiqah.jpg

Masyarakat di negara kita ini kebanyakan adalah masyarakat petani dan peternak, namun kebanyakan tidak memiliki pengetahuan yang cukup tentang bisnis peternakan dan pertanian yamg mereka geluti.. Menjalankan tradisi yang sudah ada dengan ilmu pengetahuan seperlunya, itulah yang Mereka terapkan tanpa disertai dengan inovasi-inovasi yang bertujuan untuk meningkatkan hasil agar lebih maksimal.

Ini adalah peluang bagi kita untuk menggeluti bisnis peternakan ini, terutama PENGGEMUKAN KAMBING GIBAS secara lebih Proffesional karena mempunyai potensi yang cukup besar asalkan dikelola dengan serius disertai dengan PENGUASAAN ILMU PENGETAHUAN yang cukup untuk beberapa hal yang berkaitan dengan Bisnis PENGGEMUKAN KAMBING GIBAS ini. Tentu kita harus Rajin mencari Inovasi-inovasi baru tentang Methode Penggemukan Kambing Gibas melalui berbagai macam sumber, terutama dari Pelatihan-pelatihan yang mungkin diselenggarakan oleh Dinas Terkait, atau Perusahaan- perusahaan yang PEDULI dengan hal ini. Salah satunya adalah CV. HARAPAN CAHAYA SEJAHTERA (HCS) yang berkantor pusat di Kota Sidoarjo, dan Kantor Cabang di Kota Klaten, seringkali mengadakan PELATIHAN dengan maksud agar para Petani/Peternak benar-benar dapat menikmati hasil yang maksimal.

PERHATIAN INI PENTING, SETELAH MEMBACA ARTIKEL INI ANDA WAJIB MELANJUTKAN MEMBACA DI LINK YANG AKU KASIH INI, http://margharetha.heck.in/terus-gue-harus-ngapain.xhtml

info lebih lanjut hubungi: 085790544440 nomer hp atas nama ihsan

MENUJU HIDUP CERAH SEJAHTERA: Daftar sekarang juga

biaya pendaftaran 600 ribu plus produk dan pelatihan selamanya gratis...

tag: bertenak kambing tanpa angon tanpa ngaret tanpa bau kotoran, berternak modern ala HCS, sukses bersama hcs, Hidup cerah sejatera, TERNAK KAMBING MODERN,MENUJU HIDUP CERAH SEJAHTERA, PELATIHAN PETERNAKAN DAN PERTANIAN ORGANIK. Gooo

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

34 tanggapan untuk "berternak kambing tanpa angon tanpa ngaret tanpa bau kotoran"

semrawut pada 07:33, 14-Mar-13

aku izin anu dulu..
Kalau ada waktu komen di anuku ya

hcs pada 00:34, 16-Mar-13

sip pak lanjutkan

hcs sleman pada 13:58, 20-Mar-13

go succsess

hcs sidoarjo pada 14:06, 20-Mar-13

sip pak sukses slalu

Gidok pada 07:01, 09-Apr-13

Sudah basi. . . !

margharetha pada 08:49, 09-Apr-13

gidok@
ini buat yang belum tau aja ndan...
Kalau menurut agan ini udah basi apa yang anda pamerkan kepada saya, apakah ada sudah sukses..?
Apakah anda udah berhasil...?

hubungi ane gan 085790544440

riefv2 pada 06:37, 13-Apr-13

follback sukses gan

margharetha pada 13:11, 13-Apr-13

@riefv2,
thankz gan....

mashuri pada 04:55, 19-Mei-13

untuk mendapatkan SOC disidoarjo dimn ya....... tak coba ke toko pupuk n penjual alat pertanian kok g ada y......

ditunggu infony
SUWON BANTUANNYA

margharetha pada 09:06, 19-Mei-13

@mashuri,
Salam sejatera buat bapak sanuri..

gini bapak,,
soc tidak di jual umun,, untuk menggunakan produk soc bapak harus mengikuti pelatiha pelatian yang di adakan kawan kawan HCS, kalau cuma beli aja trus gak tau cara aplikasinya ya percuma saja........

cucup pada 12:31, 27-Mei-13

pa dibandung atau dicianjur bisa pelatihan dimana?

margharetha pada 06:49, 28-Mei-13

@cucup,
Wah kalau di bandung saya belum tau pak...

mashuri pada 16:43, 30-Mei-13

sidoarjo kontaknya brp....

ALMATIN pada 19:30, 08-Jun-13

HCS mengedepankan mana antara education pertanian dg MLM ?? Dan kenapa pula reg. 600.ribu sama dg bapak menjual produck tp tk di ajarkan membuat MOL/MOC

margharetha pada 02:16, 11-Jun-13

@ALMATIN,

Wah kalau masalah MLM tanya yang atas atas gan ane gak mudeng....

Ane juga gak tertarik sama MLM nya GAN,

margharetha pada 02:16, 11-Jun-13

@ALMATIN,

Wah kalau masalah MLM tanya yang atas atas gan ane gak mudeng....

Ane juga gak tertarik sama MLM nya GAN,

miing pada 13:31, 24-Jun-13

sangat bagus ternak kambing

margharetha pada 07:43, 25-Jun-13

@miing,
iya gan kalau tau ilmunya,,,

rahmadi pada 11:20, 26-Agu-13

saya minta alamat hcs di jogya gan..

MARGHARETHA pada 11:44, 26-Agu-13

@rahmadi,
sedikit saya beritahuan kepada anda bahwa bisnis ini 100% MLM atau MULTI LEVEL MARKETING kalau anda memang tertarik silakan,,,,,
Jadi pelajari dulu system bisnis hcs,

Alamat: JL.BENDO
RT.01,RW.01,SUNGGINGAN
PERENG,PRAMBANAN,
KLATEN YOGYAKARTA
D.I. YOGYAKARTA -Telp: 0274-4541762 0813-28896008

mang uad pada 05:24, 28-Agu-13

salam sejahtera
maaf, kalau boleh saya minta di terbitkan artikel mengenai konsentrasi pembuatan pakan kambing dari pelepah pisang, dengan menggunakan metode dari HCS, karena saya belum menemukan artikelnya, yang saya lihat di youtube, tapi tidak ada keterangan berapa konsentrasi yang digunakan, dan apa saja media penunjang lainnya. trimakasih

MARGHARETHA pada 07:13, 28-Agu-13

@mang uad,
Lebih baik fermentasi dari jerami saja bapak,,

soalnya fermentasi dari gedebog pisang buat makanan kambing saya masih ragu,

agus amir mahmud pada 05:34, 30-Agu-13

good post. mantap om

teguhsaja pada 16:13, 31-Agu-13

ane penasaran ama hcs krn ane liat kambingnya sikasih makan gedebog pisang... gemuk2 bgt tuh kambing makanya ane msh penasaran ni ama hcs.... purwokerto kapan ada pelatihanya....pengin ikutan jadi peternak hehe

MARGHARETHA pada 05:08, 01-Sep-13

@teguhsaja,
itu bukan gedebok nya yang bikin gemuk,,,
Emang HSC kalau membual se enaknya saja, apalagi member HCS yang mengutamakan jaringan, pasti lebih manis lagi cocotnya/mulutnya.....
yang bikin kambing gemuk itu makanan yang mengandung pretein,,
Kalau gedobok pisang itu kebanyakan mengandung serat bukan protein


# semoga bermanfaat

tarno pada 15:41, 23-Sep-13

Menarik sekali artikelnya mas,kalo boleh tau alamatnya mana mas,pengen belajar.

MARGHARETHA pada 16:36, 23-Sep-13

@tarno,
Saya ngawi mas....

tarno pada 13:12, 27-Sep-13

Sama terminal baru deket nggak mas??

arie pada 13:33, 01-Okt-13

tenenee brow

ari pada 13:35, 01-Okt-13

tenanee..brow

MARGHARETHA pada 05:50, 02-Okt-13

@ari,
ora broo

Kuwi ngapusi

rezal zahil@gmail.com pada 06:50, 23-Okt-13

aku pengen bergabung

darso pada 15:25, 26-Peb-14

Lo cari Hcs d kebumen d mna bro

budi pada 03:00, 15-Okt-14

Klo d nganjuk hcs dmna bos??q kpengen ikut hcs ni

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)